ads


BILA ANDA BERKENAN MOHON BANTUAN SAUDARA UNTUK KLIK DONASI DI SAMPING

Pengunjung yang terhormat :
terima kasih atas kunjungan anda ....semoga sehat selalu

Awal sukses Membangun WEBSITE atau BLOG

Kita tahu Bahwa membangun blog itu tidak ubahnya, bahkan bisa disamakan, seperti membangun satu perusahaan. Dalam blogging ternyata juga perlu menerapkan prinsip-prinsip manajemen dan strategi bisnis.
Blog, dalam hal ini, bisa disamakan layaknya sebuah entitas bisnis.
Ia memiliki manager (penulis), bahan baku/input (ide dan informasi), produk keluaran/output (artikel atau konten), klien (pembaca), kompetitor (blog atau website lain dengan niche yang sama), partner (jaringan blogger, teman), indikator kinerja (trafik, subscriber RSS, inbound link, share di sosmed) dan seterusnya, dan seterusnya.
Mengingat akan hal itu, saya memutuskan membuat seri baru artikel tentang ‘Strategi Blogging’. Tujuannya ingin membantu Anda yang ingin membangun blog sukses dengan mengikuti prinsip-prinsip strategi seperti layaknya membangun sebuah entitas bisnis.
Apapun tujuan Anda membuat blog, apakah ingin menghasilkan uang online, atau sekadar berbagi ide kepada dunia, tidak ada alasan untuk tidak menerapkan suatu strategi dalam membangunnya, jika ingin memiliki blog yang sukses.
Sampai ketemu pada posting berikutnya dalam seri artikel strategi membangun blog yang sukses. Saya sarankan Anda untuk berlangganan update artikel PortalUang, agar tidak ada artikel yang Anda lewatkan. Sukses selalu untuk kita semua.

0 Response to "Awal sukses Membangun WEBSITE atau BLOG"

Post a Comment